Komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood Kingston Hebohkan Desa Mendingin Di Acara Arung Jeram

oleh -413 Dilihat

Baturaja.com – Usai ramaikan taman kota pada minggu 19/6/2022, Dalam acara jalan santai door prize, kini Komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood Kingston kembali hebohkan desa Mendingin Kecamatan Ulu Ogan, Kabupaten OKU, Sabtu (16/7).

Acara ini bertujuan agar kedua komunitas dapat semakin erat menjalin tali silaturahmi menjaga kesehatan dan saling menghibur satu sama lain dalam acara arung jeram belanting di desa Mendingin Kecamatan Ulu Ogan, OKU. Dan hal yang lebih mengejutkan dari acara tersebut Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachari pada kesempatan itu turut hadir dengan disambut sorak gembira dari kedua komunitas saat ketua DPRD OKU menjambangi acara belanting di desa Mendingin yang diadakan oleh kedua komunitas Brother hood dan Sekance Eksis.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Bandar Udara Gatot Subroto

Putra daerah asli Ulu Ogan Ir H Marjito Bachri, saat diwawancarai wartawan mengatakan, jika desa Mendingin Ulu Ogan ini mempunyai potensi besar untuk dikembangkan dan ditata.

“Bukan hanya wisata sungai, air terjun way kambas juga tak kalah eksotis dari air terjun di desa Tetangga walau akses jalan yang cukup melelahkan tetapi itu akan hilang seketika saat kita sampai di wisata air terjun way kambas itu. Hal ini dikarenakan oleh dampak keindahan alam yang luar biasa pada lokasi wisata tersebut,” kata Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri.

Baca Juga :  Tanggapi Keluhan Warga, Ketua DPRD OKU Terjun Ke Lokasi Terkait Masalah Erosi

Dia mengharapkan kepada warga desa mendingin untuk bersama-sama dapat memupuk atau meningkatkan pariwisata ini agar menjadi lebih berkelas dan dapat menjadi pusat tujuan pariwisata daerah OKU. (M.As)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.