DPRD OKU Gelar Raperda

oleh -1994 Dilihat

Baturaja.com – Rapat Paripurna ke-X Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan Masa Persidangan ke-1 Tahun 2022 Untuk Melaksanakan Agenda kegiatan Pemerintahan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten OKU Tahun 2022.

Rapat untuk melaksanakan salah satu agenda kegiatan yaitu Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Tahun 2022 bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD OKU pada Senin, (22/08/2022).

Baca Juga :  PT Taspen Serahkan Ambulance Untuk RSUD Ibnu Soetowo Baturaja

Rapat langsung dibuka oleh ketua DPRD OKU Ir H. Marjito Bachri. Dalam kesempatannya Ketua DPRD OKU Ir H. Marjito Bachri menyampaikan, Rapat Paripurna Ke X ini dilaksanakan atas dasar penyesuaian jadwal Rapat Paripurna, hari ini kita akan mendengarkan pengantar penyampaian Raperda atas usul eksekutif oleh Penjabat Bupati OKU dan pidato pengantar penyampaian Raperda atas usul inisiatif DPRD oleh ketua BAPEMPERDA DPRD Kabupaten OKU.

“Adapun pembahasan Rancangan peraturan daerah yang kita mulai hari ini hendaknya selalu berpedoman pada ketentuan yang terkait dengan pembentukan peraturan daerah sebagaimana diatur dalam pasal 9 ayat 1 sampai dengan ayat 4 Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan Tata tertib DPRD serta peraturan DPRD kabupaten OKU nomor 1 tahun 2019 tentang tata tertib,”kata Marjito Bachri.

Baca Juga :  Jembatan Gantung Pusar di Perbaiki Swadaya

Ketua DPRD OKU Ir.H Marjito Bachri berharap mudah-mudahan Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ini akan berjalan lancar dan pada akhirnya nanti akan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Kabupaten OKU.

Dalam acara rapat tersebut juga dihadiri oleh PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, Dandim 0403/OKU dalam hal ini diwakili oleh Pasi log Kapten Inf Khairul Masri, Kapolres OKU dalam hal ini diwakilkan oleh kasi log Kompol.Marwan, S.H. serta tamu undangan lainnya. (M.As)

Baca Juga :  Keluarga Almarhumah Terima Bantuan Dari H Marjito Bachri
Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.