Ulak lebar Open 2022 Volly Ball dan Futsal Rebut Hadiah Jutaan

oleh -521 Dilihat

Baturaja.com – Turnamen volly ball putra putri dan futsal di kecamatan ulak lebar di kecamatan Ulu ogan kabupaten OKU. Thn 2022. Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. Membagikan hadiah dengan total hadiah Rp. 13.500.000,00,- pada tanggal 5 Oktober 2022 yang lalu yang sudah di selenggarakan selama 13 hari kini sudah sampai titik puncak acara dari turnamen terebut pada selasa.(18/10/2022)

Pada sambutannya ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito bachri. ” saya sangat bangga kepada seluruh muda-mudi Desa ulak lebar yang sudah memenangkan juara utama untuk tetap mempertahankan juara ini karena kekompakan dan sportivitas yang utama itu harus dipertahankan demi menjaga tali silaturahmi persaudaraan antar desa maka dari itu kepada muda-mudi Desa Ulak lebar untuk tetap kompak menjaga sportivitas dalam berolahraga.

Baca Juga :  Warga RT 20 Sekar Jaya Gotong Royong

Harmawan selaku ketua panitia menyatakan bahwa ada dua cabang olahraga yang sudah dilaksanakan selama 13 hari ini yaitu olahraga futsal24 tim dan volly dari 32 club putra dan putri. Adapun juara pemenang futsal juara 1 dari klub GTS dari ulak lebar. Juara 1 polly putra juga di menangkan oleh tim dari ulak lebar. Juara 1 polly putri juga dimenangkan oleh tim ulak lebar.

Dalam pembagian piala kemenangan ketua DPRD OKU di perkenankan untuk membagikan piala juara 1,2 dan 3. Polly putra.

Baca Juga :  Pemkab Gelar Aksi Penyemprotan Serentak

Kepala desa ulak lebar Rasmini anita. Membagikan piala kemenangan juara 1,2 dan 3. Tim putri. Kades desa kelumpang membagikan piala kemenangan fudsal 1,2 dan 3.

Juga turut hadir Bripka Supriyadi. selaku Babinkamtibmas Desa Ulak lebar dari polsek Ulu Ogan. Sesepuh desa ulak lebar. Warga dan tim turnamen. (M.As)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.