Paguyuban Jaran Kepang Dukung Marjito Bachri Bupati OKU

oleh -516 Dilihat

Baturaja.com – Sangat mengejutkan ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. merasa terharu karena tidak menyangka akan disambut semeriah ini pada acara penyambutan kedatangan ketua DPRD OKU di Desa Tanjung Makmur unit 16 jogjatama Blok I RT 1 Trans Batumarta pada Rabu (12/10/2022)

Pagelaran jaran kepang atau kuda lumping yang diselenggarakan di Desa Tanjung Makmur unit 16 Trans batu Marta ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. sangat mengagumi dan menggemari serta mensupport perihal kegiatan ini untuk dilestarikan menurut beliau jaran kepang atau kuda lumping ini adalah salah satu seni budaya yang terlahir dari leluhur dan harus dilestarikan demi mempertahankan seni budaya yang ada di negara Indonesia kita tercinta ini, hal ini dirasa penting untuk kita menjaga nya karena kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi” pungkasnya.

Baca Juga :  Pemkab OKU Bersama DPRD Gelar RPPA

Jaranan paguyuban Kencono Mudo Tanjung Makmur unit 16 ini diketuai oleh bapak sutardi.

Beliau sangat berterima kasih atas kehadiran ketua DPRD OKU yang menyempatkan diri untuk dapat hadir Pada pergelaran acara yang telah kami persiapkan khusus untuk calon Bupati OKU 2024 nanti.

“Saya selaku ketua Jaranan paguyuban Kencono Mudo siap mendukung Pak Narjito untuk menjadi Bupati periode 2024 nanti dan kami siap berada di barisan belakang untuk mendukung beliau karena satu-satunya pejabat OKU yang mau hadir ke desa kami Unin 16 RT 01 blok I dusun Desa Tanjung Makmur yogyatama ini hanya beliau yang berkenan hadir ke tempat kami dan kami harus mengapresiasi serta mendukung Bapak ketua DPRD OKU untuk menjadi Bupati 2024 nanti” ujarnya

Baca Juga :  Komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood Kingston Hebohkan Desa Mendingin Di Acara Arung Jeram

Juga turut hadir Marta asdi Kades setempat yang selalu mendampingi ketua DPRD OKU saat acara berlangsung, juga turut hadir Kades Gofur dari SP 5 peninjauan. Ketua OKK. Serta para ketua PAC. peninjauan dan sinar peninjauan tokoh masyarakat. Tokoh ulama setempat. Dan masyarakat dari berbagai desa tengga. (M.AS)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.