H Marjito Bachri Hadiri Peringatan Maulid Nabi

oleh -539 Dilihat

Baturaja.com – Dalam rangka peringati maulid Nabi Muhammad. Saw Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. Turut serta bersama jajaran nya sambangi yayasan pendidikan Jam’iyatul Qurro’ KH. Burlian desa padang bindu sabtu(15/10/2022).

Pada acara tersebut juga turut hadir. PJ BUPATI OKU, Bersama Forkopimda

Juga di hadiri penceramah kondang dari baturaja. Ustad M. Teguh. S. Ag. M. Pd.i. dengan tema meneladani ahlak Rasulullah. Saw sebagai bekal pribadi yg unggul dan ber karakter.

Baca Juga :  Manfaatkan Lahan Tidur, Ketua DPRD OKU Tanam Jagung Perdana Bersama TNI

ketua DPRD OKU mangajak jamaah menumbuh dan memakmurkan masjid selain menanamkan islam sejak dini terutama kepada anak sehingga kita dapat kan generasi yg berahlak mulia.

dalam hal itu juga ketua mangajak hadirin bahwasan untuk memajukan islam tidak semata tanggung jawab ustad atau pemimpin pasentren, karena kita semua yang hadir semua nya ustad. apalagi dalam kesempatan tersebut ketua DPRD OKU berbicara di depan pejabat dan para kepala dinas.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Bandar Udara Gatot Subroto

dan sangat bersyukur kepala dinas Pendidikan langsung menyambut bila yayasan Jam’iatul Qurro KH. Burlian ingin mengembangkan tingkat SLTP. pemerintah akan membantu secepatnya perizinan tersebut.

Ketua DPRD OKU. Mengharapkan “semoga saja yayasan Jam’iatul Qurro KH. Burlian kedepan nya mampu menjadikan lembaga pendidikan yg dapat melahirkan muda mudi yang ber prestasi baik dalam segi agama maupun dalam segi keperintahan tentunya ini akan berdampak positif untuk bangsa dan negara kita tercinta”. Pungkasnya (M.as)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.