Ketua DPRD OKU Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

oleh -166 Dilihat

Baturaja – Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri mengikuti Acara Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polres OKU.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolres OKU Sabtu (25/6/2022).

Pada kesempatan itu Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas terlaksananya kegiatan olah raga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini yang dilaksanakan di Mapolres OKU dan semoga dengan terselenggaranya acara ini akan semakin meningkatkan sinergitas antara Pemerintahan Kabupaten OKU beserta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten OKU dan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini semakin meningkat dan hubungan kekeluargaan menjadi semakin kompak dan harmonis, karena kita akan selalu bersama dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Munas I AKPSI, Teddy Meilwansyah Sebut OKU Termasuk Daerah Penghasil Sawit

“Polri akan selalu mengabdikan diri dan memberikan pelayanan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten OKU,” ungkap Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo.

Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022, dikatakannya, bahwa kegiatan olahraga bersama akan menambah motivasi dan meningkatkan kemampuan fisik yang baik untuk kesehatan kita bersama.

“Semoga dengan memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 ini, kita akan segera mewujudkan Polri yang Presisi untuk mendorong reformasi struktural sekaligus dalam rangka mewujudkan Indonesia yang tumbuh dan berkembang,sehingga apa yang diharapkan kedepannya dapat terwujudkan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat OKU,” ucapnya.

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Bahas Pertanggungjawaban APBD 2021

Sementara itu Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri mengaku sangat senang mengikuti olahraga bersama ini. “Dengan mengikuti olahraga bersama ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan,” katanya.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 semoga polisi semakin profesional dalam menjalankan tugas dan dicintai masyarakat. #Red

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.