Peringatan Maulid Nabi di Kedaton Dihadiri Ketua DPRD OKU

oleh -448 Dilihat

Baturaja.com – Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito bachri bersama dewan kemakmuran masjid Al. Huda desa kedaton adakan perayaan peringatan maulid Nabi Muhammad. SAW. Bertempat di masjid. Al. Huda desa kedaton kecamatan kedaton peninjauan raya pada senin.(24/10/2022)

Adapun tema pada acara tersebut yaitu Meneladani ahlak Rosulullah. SAW. Sebagai bekal pribadi yang unggul dalam sikap dan perilaku sehari – hari. Dengan penceramah ustadz. H. Muhammad teguh. S.Ag. M.Pd.ip. Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. Pada sambutan nya. “Mari kita bersama sama mengajak anak anak dan cucu kita untuk mengenal ajaran serta sejarah islam kepada mereka supaya kelak mereka juga langsung dapat mewarisi nilai-nilai islam yang sebenarnya itu seperti yang telah diwariskan oleh orangtua kita terdahulu”. Pungkasnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD OKU Hadiri Acara Pelantikan CPNS dan PPPK

Acara tersebut di hadiri oleh camat kedaton peninjauan raya Novrizaldi. SSTP. Msi. Dalam hal ini diwakili oleh M. Elizar. Kades kedaton Ferianto beserta perangkatnya. Ketua umum masjid Al. Huda H. Dahroni. Kades Desa Karang Dapo Martina,. S.Tp. Para santri dari pondok pesantren An. Nur desa kedaton. Dan juga masyarakat setempat. (M.as)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.