Warga RT 20 Sekar Jaya gotong royong siapkan kejutan di ramadhan nanti

oleh -155 views

Baturaja – SalamRakyat.com, Warga RT 20 RW 04 Kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur tampak ramai di pagi hari minggu mengadakan kerja bakti yang terkonsentrasi di jalan kantor lurah menuju ke Jalan SMP Negeri 32 OKU.
Gotong Royong yang dipimpin langsung oleh Ketua RT 20 ini jg di dampingi para ketua blok KA, KB , KC, MA dan TD bersama warga terkait.

Ketua RT 20/ 04 Sekarjaya, Abdul Aziz SPdi

” Gotong Royong ini dilakukan guna menindak lanjuti rapat warga kemaren yang di lakukan di mesjid, sehubungan dengan rencana akan di support nya ide warga guna mengadakan Pasar Jajanan Malam setiap Malam minggu yang di perkirakan Maret Akhir ataupun April Awal tahun ini ” pungkas Abdul Aziz SPdi kepada salamrakyat.com beberapa saat yang lalu
Program gotong royong ini merupakan suatu gerakan pembuka guna dapat merealisasikan ide para warga 20 ini, Kami masih perlu berkoordinasi dengan fihak Kelurahan agar rencana ini dapat terjadi.
Terpisah salah satu Tokoh di Perumahan Sriwijaya ini Naproni ST MKom yang merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten OKU me respon ini dengan menyampaikan sangat menyetujui ide kreatif ini apalagi jalur jalan yang dipakai tidak akan mengganggu jalan di karenakan daerah tersebut ada jalan ganda, jadi jika satu jalan di tutup plus ada dua lorong buntu yang di pakai membuat lokasi tersebut layak dan tepat jika dijadikan pasar kuliner ke depan” ujar praktisi pendidikan dan juga owner alma property ini. (z)