Sekda OKU : PT SMBR bumn terbaik di kabupaten OKU

oleh

BATURAJA, baturaja.com – PT. Sementara Baturaja (Persero) Tbk. (SMBR) pada Selasa (21/05/2019) menggelar peringatan nuzulul qur’an dan buka puasa bersama dengan masyarakat dilingkungan pabrik SMBR dan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan yang ada di Kota Baturaja.

Acara yang dilaksanakan di Aula Wisma Ganesa PT. Semen Baturaja dengan tema ” Membangun kebaikan untuk meraih keberkahan ” itu dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Semen Baturaja Jobi Triananda Hasjim beserta segenap jajarannya, Sekda OKU Dr. H. Achmad Tarmizi, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Bayu Paramesthi, SH, Kepala UPTD Pertambangan Provinsi Sumatera Selatan, serta unsur Muspida Kabupaten OKU.

Dalam sambutannya Dirut SMBR Jobi Triananda Hasjim menyatakan bahwa buka puasa bersama itu merupakan rangkaian dari perayaan Nuzulul Qur’an yang dilakukan SMBR dan kepedulian PT SMBR terhadap masyarakat pada ring 1 seputaran PT SMBR.

dan juga pada Ramadhan tahun ini kita merayakan Nuzulul Qur’an dengan melakukan khataman juz 30 ujar Dirut SMBR.

Selain itu menurut Jobi Triananda Hasjim perayaan Nuzulul Qur’an tahun ini dirayakan bersama-sama anak-anak panti asuhan dan masyarakat sekitar pabrik PT. Semen Baturaja yang secara simbolis diserahkan oleh lurah dan kepala desa seluruh ring 1 kepada masyarakat sekitar dan Panti asuhan yang berada di kabupaten OKU.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OKU yang disampaikan oleh Sekda OKU Dr. H. Achmad Tarmizi memberikan apresiasi kepada fihak PT SMBR dengan sebutan BUMN terbaik di kabupaten OKU dan mengharapkan agar PT SMBR agar terus berkarya untuk kabupaten OKu khususnya dengan meningkatkan ilmu pengetahuan teknologi juga iman dan taqwa serta dapat membantu meningkatkan OKu lebih baik lagi di masa yang akan datang.