Mewakili OKU, Pemkab Lepas 39 Peserta Fornas

oleh -2253 Dilihat

Baturaja – Pemerintah Kabupaten OKU mengutus 39 peserta untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas). Sebelum diberangkatkan para peserta terlebih dahulu mendengarkan arahan yang disampaikan PJ Bupati OKU diwakili Asisten III Setda OKU Romson Fitri.

Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Sumsel yang digelar pada 1-7 Juli 2022 mendatang, akan diselenggarakan di Palembang.

“Peserta yang diberangkatkan supaya dapat menjaga kesehatan sehingga bisa bertanding dengan baik,” kata Asisten III Setda OKU Romson Fitri, saat melepas peserta Fornas, Selasa (28/6) di pendopo Rumah Dinas Bupati OKU.

Baca Juga :  Terima Pengurus ABPEDNAS OKU, Marjito Bachri Ketua DPRD Siap Jembatani Adanya Sekretariat Organisasi

Kepada peserta Fornas dikatakan Romson, diharapkan bisa menjadi juara dalam mengikuti kegiatan tersebut serta mampu mengharumkan nama Kabupaten OKU. “Saya ucapkan selamat bertanding dan tetap semangat,” ucapnya singkat.

Sementara itu salah seorang peserta Fornas mengatakan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan juara dalam mengikuti Fornas yang diselenggarakan di Palembang selama 7 hari. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan fokus mengikuti kegiatan ini,” katanya. #yan

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.