M. Rasyid Berikan Himbauan Pada Pelanggan Listrik Di OKU

oleh

Baturaja – Hari Jum’at pagi (15/03), terlihat petugas pelayanan teknik PLN Unit Layanan Pelanggan (UPL) Baturaja bekerja membuang kerangka layang-layang yang menempel di jaringan listrik PLN, lokasi kegiatan di Desa Saung Naga, Kebun Jati, Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat dan di Kecamatan Baturaja Timur.

M. Rasyid selaku Manager PLN ULP Baturaja menjelaskan bahwa hal ini dilaksanakan setiap hari dalam membersihkan kerangka layang-layang oleh petugas untuk mencegah padamnya aliran listrik di kota Baturaja.

M. Rasyid menghimbau masyarakat terutama orang tua untuk melarang dan mencegah anak-anaknya bermain layang-layang disekitar jaringan listrik PLN karena sangat berbahaya, dapat menyebabkan padamnya aliran listrik apabila layang-layang tersebut tersangkut dan melilit di konduktor jaringan listrik yang tentunya menyebabkan kerugian bagi masyarakat yaitu padamnya aliran listrik.

M. Rasyid juga menghimbau pemilik tanam tumbuh yang ada di wilayah OKU untuk mengikhlaskan dan merelakan tumbuhan yang menggangu jaringan listrik akan di tebang atau di pampas supaya tidak mengganggu aliran listrik.

M. Rasyid juga menghimbau kepada pelanggan listrik PLN di wilayah OKU untuk tidak terlambat membayar tagihan listrik PLN sebelum tanggal 20 setiap bulannya. (Asmara nian)