Ketua DPRD OKU Pimpin Rapat Istimewa Untuk OKU Pulih Lebih Cepat

oleh -115 Dilihat

Baturaja.com – DPRD OKU mengadakan rapat paripurna yang ke-VII bertepatan dengan hari jadi OKU yang ke-112, bertempat di gedung kesenian Baturaja OKU, Jumat (29/7/2022).

Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri. langsung memimpin rapat paripurna yang ke. Vll. hal ini terbilang istimewa dikarnakan penyelenggaraanya dilaksanakan dengan hari jadi OKU yang ke 112 agar tercipta realisasi untuk OKU pulih lebih cepat dan Bangkit dari keterpurukan infrastruktur pembangunan yang terbilang minim khususnya yang terjadi di kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood Kingston Hebohkan Desa Mendingin Di Acara Arung Jeram

Hal ini juga dinyatakan oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam komunikasi elektronik nya pada acara tersebut menurutnya, Baturaja OKU ini sudah sangat jauh ketinggalan dengan kabupaten-kabupaten lainnya khususnya yang ada di Sumatera Selatan Kabupaten Ogan Komering Ulu dalam infrastruktur pembangunan khususnya jalan sudah banyak yang rusak dan minim pembangunan,” katanya.

Sebelum gubernur Sumatera Selatan menyampaikan hal itu, ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri. sudah menyiapkan pekerjaan rumah (PR) untuk Kabupaten OKU ke depan perihal pembangunan dengan mendahulukan normalisasi sungai di desa Kedondong atas keluhan warga.

Baca Juga :  Pemkab OKU Bersama DPRD Gelar RPPA

Sementara itu Kepala Desa Jon hendra, di dampingi Emroni, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) menghadap ketua DPRD OKU dan beliau laagsung terjun ke lokasi pusat bencana di desa kedondong senin (25/07/2022) beberapa waktu lalu.

Diambil dari salah satu kutipan rapat yang diselenggarakan oleh DPRD OKU di gedung kesenian Baturaja OKU dan support dari pemerintahan daerah ini salah satu peserta rapat susi. dalam kesimpulannya” sangat tepat untuk ketua DPRD OKU menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah setempat untuk mengajukan dan segera Menindak lanjuti perihal pembangunan dan kemajuan Kabupaten OKU agar dapat pulih lebih cepat terkait tentang penjelasan Gubernur Sumsel pada rapat kemarin.

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Bahas Pertanggungjawaban APBD 2021

Acara berahir sukses tanpa halangan apapun. Seluruh panitia. husus nya dari DPRD OKU Meminta maaf apabila ada kekurangan dengan pelayanan pada acara rapat istimewa kemarin panitia DPRD OKU. (M.As)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.