HUT RI ke-77, Rutan Baturaja Berikan Remisi Pada Narapidana

oleh -1923 Dilihat

Baturaja.com – Dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77, Rumah Tahanan (Rutan) Baturaja Ikut memeriahkan dan memerdekakan 7 orang narapidana yang terpilih dan sudah menjalankan tanggung jawabnya kepada hukuman yang telah mereka jalani selama masa sulitnya didalam jeruji besi. Hingga mereka bisa menghirup udara segar kembali seperti dulu. Hal tersebut terlihat saat penyerahan remisi umum bagi narapidana dan anak yang diselenggarakan di halaman Rutan Baturaja, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga :  Ketua DPRD OKU Hadiri Pembentukan Penggerak Nahdlatul Ulama Angkatan IV

Pada kesempatan itu Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri turut hadir pada acara pemberian remisi kepada 7 orang napi tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media H Marjito Bachri mengatakan hendaknya para napi yang mendapatkan remisi ini kelak mereka bisa belajar dari kesalahan yang pernah mereka lakukan pada waktu lalu untuk tidak diulangi lagi tentunya besar harapan kepada 7 orang yang terpilih untuk dapat produktif meningkatkan ibadah dan disarankan untuk lebih banyak meluangkan waktu untuk berkumpul dengan orang orang yang soleh.

Baca Juga :  Sekda OKU Ikuti Seminar Rehabilitasi Pencandu Narkoba

“Karena dengan seperti itu dapat meminimalisir timbulnya niat-niat yang negatif dan tetap berpikir positif didalam lingkungan masyarakat yang akan mereka hadapi kelak,” katanya singkat.

Dikesempatan itu juga turut hadir Sekda OKU H Achmad Tarmizi dan beserta jajarannya serta tamu undangan lainnya. (M.As)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.