DPC Gerindra OKU Rapat Persiapan Koordinasi dan Konsolidasi Seluruh Pengurus Kader Partai

oleh -350 Dilihat

Baturaja.com – Untuk mensukseskan kegiatan reses anggota DPR RI Sri Meliyana dari Fraksi Gerindra komisi lX daerah pemilihan Sumatera Selatan.

Ketua organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) OKU Emroni langsung mengajak seluruh ketua pengurus anak cabang (PAC) yang ada di seluruh kabupaten OKU tanpa terkecuali untuk turut serta bekerja sama pada rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Ketua DPRD OKU pada Rabu (3/8/2022).

Untuk segera menyikapi acara yang akan diadakan di Grand Kemuning Baturaja pada Rabu 10 Agustus 2022. Serta persiapan pelantikan demi pengukuhan pengurus kaderisasi partai.

Baca Juga :  Komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood Kingston Hebohkan Desa Mendingin Di Acara Arung Jeram

Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Emron mengajak seluruh pengurus anak cabang (PAC) dari fraksi partai Gerindra untuk bahu-membahu bekerja sama mensukseskan acara Rises tersebut guna untuk kelancaran bersama dan dalam rangka menghadapi pileg. Pilbup dan Pilpres untuk mengusung kader sendiri.

koordinasi langsung dari ketua DPRD OKU Ir H Marjito bachri. Dalam hal ini diwakilkan oleh Emroni selaku ketua OKK untuk kesuksesan acara tersebut guna menjaga hubungan erat antar kaderisasi dari DPR RI dan DPRD OKU.

Baca Juga :  Sering Banjir di RS Sriwijaya Ini Solusi dari Naproni

Putusan rapat berjalan dengan sukses dan lancar, telah di sepakati untuk bekerjasama mensukseskan kegiatan reses yang akan dilaksanakan di gren kemuning Baturaja pekan depan. (M.As)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.