Binance 10: Perkenalkan Fitur Baru Terbaik di Platform Trading Teratas

oleh -693 Dilihat

Binance Logo

Binance: Mana Yang Lebih Baik?

Jika Anda tertarik dengan trading cryptocurrency, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Binance. Binance merupakan salah satu platform trading cryptocurrency terkemuka di dunia dengan berbagai keuntungan bagi penggunanya. Di sini, kami akan membahas tentang apa itu Binance, kelebihannya, dan juga cara untuk membuat akun di Binance.

Apa itu Binance?

Binance adalah platform pertama yang memperkenalkan sistem trading berbasis blockchain. Mereka menawarkan berbagai aset digital termasuk Bitcoin, Ethereum, dan masih banyak lagi, serta menawarkan perdagangan crypto ke crypto dan juga fiat ke crypto. Binance pertama kali didirikan di China pada tahun 2017, namun setelah pelarangan perdagangan cryptocurrency di sana, kini mereka berkantor di Malta.

Kelebihan Binance

Satu hal yang menjadikan Binance populer di kalangan trader adalah biaya mereka yang rendah, yang membuat transaksi jual-beli cryptocurrency menjadi lebih murah. Selain itu, fitur keamanan yang dimiliki Binance sangat baik karena mereka menggunakan teknologi keamanan canggih jadi Anda dapat merasa aman saat melakukan transaksi di platform Binance. Tidak hanya itu, Binance juga menjadi platform yang sangat mudah digunakan oleh pemula.

Cara Membuat Akun di Binance

  1. Langkah pertama adalah masuk ke situs resmi Binance melalui browser Anda.
  2. Pilih tombol “Daftar” di sebelah kanan atas halaman utama. Kemudian klik “Sign Up”
  3. Masukkan alamat email Anda dan buat sandi yang sulit ditebak tapi mudah Anda ingat. Centang kotak persetujuan dan klik “register.
  4. Kemudian akan muncul reCaptcha. Selesaikan verifikasi reCaptcha dan klik “register.
  5. Gunakan kode captcha yang diberikan dan masukkan ke dalam kotak kolom yang tersedia.
  6. Setelah itu, Anda harus melakukan verifikasi email untuk aktivasi akun Anda.
  7. Ikuti panduan untuk memberikan informasi tentang beberapa data pribadi Anda, seperti nomor telepon, verifikasi identitas, dan sebagainya. Jika sudah lengkap, kemudian klik “Submit.
  8. Akhirnya, Anda telah berhasil membuat akun Binance dan dapat segera memulai trading cryptocurrency dengan mudah.
Baca Juga :  Harga Coin Titan Melonjak Tinggi, Bisa Jadi Investasi Menguntungkan!

Demikianlah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Binance. Dari keuntungan yang mereka tawarkan sampai ke cara membuat akun Binance, menjadi sesuatu yang mudah dipelajari bahkan oleh pemula sekalipun.

Cara Trading di Binance

Read more:

Cara Trading di Binance

Cara Trading di Binance, Mudah dan Menguntungkan

Bagi para investor cryptocurrency, Binance merupakan salah satu platform trading yang populer dan terpercaya. Tidak hanya memiliki berbagai jenis cryptocurrency, namun juga mudah digunakan dengan biaya transaksi yang relatif rendah. Bagi Anda yang baru memulai trading di Binance, berikut adalah beberapa cara mudah untuk memulai:

Cara Deposit di Binance

Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum melakukan trading adalah dengan melakukan deposit ke akun Binance. Caranya sangat mudah, cukup klik icon Deposit pada bagian atas kanan halaman dan pilih cryptocurrency yang ingin Anda depositkan. Setelah itu, ikuti instruksi untuk mentransfer cryptocurrency tersebut dari wallet Anda ke alamat deposit Binance. Deposit akan diproses dalam beberapa menit dan saldo akan terlihat di akun Binance Anda.

Cara Membeli Cryptocurrency di Binance

Setelah saldo tersedia di akun Binance, Anda sudah siap untuk membeli cryptocurrency. Caranya sangat mudah, cukup klik icon Trade pada bagian atas halaman dan pilih jenis cryptocurrency yang ingin dibeli. Setelah itu, masukkan jumlah uang atau cryptocurrency yang ingin Anda beli dan klik Buy. Transaksi akan diproses dan cryptocurrency yang Anda beli akan masuk ke akun Binance Anda.

Baca Juga :  Terra 2.0 Crypto: Peluang Investasi Menjanjikan di Dunia Digital

Cara Menjual Cryptocurrency di Binance

Selain membeli cryptocurrency, Anda juga bisa menjualnya di Binance. Caranya sama mudahnya dengan cara membeli, namun kali ini Anda harus klik tombol Sell. Pilih cryptocurrency yang ingin dijual dan masukkan jumlahnya, kemudian klik Sell. Transaksi akan diproses dan saldo uang atau cryptocurrency akan terlihat di akun Binance Anda.

Demikianlah cara mudah untuk trading di Binance. Dalam melakukan trading, sebaiknya selalu meluangkan waktu untuk melakukan riset dan mengamati pergerakan pasar cryptocurrency terbaru. Dengan begitu, diharapkan investasi cryptocurrency Anda dapat memberikan keuntungan yang optimal.

Keamanan di Binance

Keamanan di Binance: Melindungi Aset Digital Anda

Jangan sampai kehilangan aset digital yang sudah Anda kumpulkan dengan susah payah. Lalu bagaimana agar akun Binance Anda tetap aman? Simak beberapa cara yang bisa dilakukan.

Bagaimana cara menjaga keamanan akun di Binance?

Untuk memastikan keamanan akun Binance Anda, beberapa hal yang perlu dilakukan adalah:

  • Membuat password yang kuat dengan kombinasi huruf besar-kecil, angka, dan simbol.
  • Tidak memberikan informasi login dan data pribadi Anda ke orang lain.
  • Mengaktifkan autentikasi dua faktor (2FA) untuk login ke akun Binance.
  • Memastikan link yang mengarah ke situs Binance asli dan bukan phishing website.

Apa saja fitur keamanan yang tersedia di Binance?

Binance memiliki beberapa fitur keamanan untuk melindungi akun Anda seperti:

  • Autentikasi dua faktor (2FA) dengan Google Authenticator untuk login akun Binance.
  • Verifikasi identitas untuk memastikan keaslian akun Anda.
  • Proteksi anti-phishing untuk menghindari penipuan dengan modus phishing.
  • IP detection untuk memperkuat keamanan login dengan memeriksa lokasi login.
Baca Juga :  Medina Travel: Jelajahi Destinasi Impianmu dengan Nyaman dan Aman

Bagaimana cara melaporkan aktivitas mencurigakan di Binance?

Jika Anda menemukan aktivitas mencurigakan pada akun Binance Anda, segera melaporkannya ke tim keamanan Binance. Cara yang dapat dilakukan adalah:

  • Laporkan melalui email ke security@binance.com dengan subjek “Abuse Report” atau “Phishing Attempt”.
  • Laporkan melalui official Binance Telegram group.
  • Laporkan melalui 24/7 live chat support di situs Binance.

Dengan melakukan berbagai cara di atas, diharapkan Anda bisa menjaga keamanan akun Binance dengan baik guna melindungi aset digital yang Anda miliki.

Kesimpulan Binance

Kesimpulan: Trader Cryptocurrency Wajib Menjajal Binance

Dalam dunia cryptocurrency, Binance telah terbukti menjadi salah satu platform trading terbesar dan dipercayai di seluruh dunia. Dengan lebih dari 100 jenis mata uang digital yang tersedia, Binance menawarkan berbagai macam pilihan bagi para trader untuk melakukan jual beli aset kripto.

Memulai Trading di Binance

Untuk memulai trading di Binance, pertama-tama Anda perlu membuat akun dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan. Setelah itu, Anda perlu melakukan deposit ke akun Binance Anda. Binance mendukung berbagai metode pembayaran seperti kredit/debit card, transfer bank, dan e-wallet.

Faktor Keamanan Penting

Ketika melakukan trading di Binance, keamanan akun dan aset cryptocurrency Anda penting untuk diperhatikan. Pastikan Anda memilih password yang kuat, mengaktifkan otentikasi dua faktor (2FA), serta mempertahankan informasi akun Anda dengan kerahasiaan yang baik.

Menggunakan platform trading cryptocurrency terpercaya seperti Binance akan membantu Anda meraih keuntungan dari trading aset kripto secara aman dan efektif. Jadi, bagi Anda para trader cryptocurrency, jangan ragu untuk menjajal Binance

Binance 10

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.